Jumat, 24 Desember 2010

Beberapa Doa Penting


AMALAN PEMBEBAS SIKSA KUBUR
zainur siipatrik Says:
Ini saya dapat dari guru saya yg kebetulan kedua guru tsb memberi rafalan
dari bahasa ibrani. Katanya cukup dihafal…fungsinya kalau kita hendakk sakaratul
maut tinggal mengingat rafal tersebut, maka saat kita wafat tidak ada pertanyaan mungkar dan nakir dan tidak ada siksa kubur, kita seperti tertidur hingga dibangkitakan saja saat hari kebangkitan. ini bunyi lafal tsb:
IKTARAHU
IKTARAH
KARAHSYAHIDIN
NASYAR

kata guru saya banyak org datang utk mencari lafal tsb, tapi saya juga tidak tahu guru
saya tidak memberinya, tapi saya juga tidak mengerti dan tidak tanya malah dikasih…
tapi oleh guru saya yang satunya dalam pengajian di ijazahkan(beliau telah
wafat, nama beliau alm. guru H. muhammad arif). Bagi warga KWA saya berikan rafalan ini saya berikan sesuai dgn alm. guru saya Hi. Muhammad Arif.
Ustad komaruddin al fikri
Salah satu metode penyembuhan ilahiyah yg cukup ampuh dan mujarrab untuk di coba adalah sebagai berikut :
A.letakkan tangan pada bagian yg sakit,lalu bacalah surah al fatihah 7 x
B.selesai membaca al fatihah di lanjutkan dengan membaca doa berikut 7 x pula :
ALLAHUMMA ADZHIB ‘ANNI MA AJIDU WA FUKHSYAHU BI DA’WATI NABIYYIKA MUHAMMADINIL MUBAROKIL MAKINIL AMINI ‘INDAKA.
Insya allah,penyakitnya akan segera di sembuhkan oleh ALLAH.SWT.
Ustad komaruddin al fikri
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI.
Bila punya hajat apa saja,termasuk mohon rizki dgn kekayaan agar mustajab,cepat berhasil tanpa susah payah,bila punya hutang lekas dapat membayar dan bila menagih hutang juga akan berhasil.
Caranya : berwudhu dengan sempurna. lalu shalat hajat di tempat yg suci. kemudian membaca shalawat ini sebanyak 5001 x dalam satu majelis. Insya Allah berhasil permohonan hajatnya dgn mudah dan cepat.
Ustad komaruddin al fikri
YA ALLAH 5000 x
YA HAYYU YA QOYYUM 1000 x
waktu membacanya di tengah malam secara terus-menerus dan rutin setiap malam. sangat ajaib untuk menderaskan rizki dan di permudah segala hasil usahanya serta segala kebutuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar